RELAWAN PENCARI BERKAH DAN RENOVASI RUMAH GELAR BAKSOS DI HARI ANAK NASIONAL


Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah (PBRR) bersama Rumah PPAI menggelar bakti sosial dengan memberi bantuan paket sembako dan buku tulis di Hari Anak Nasional 2022



Pati, RadarMuria.Com       Memperingati Hari Anak Nasional 2022, Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah (PBRRmenggelar bakti sosial (baksos).

Baksos berupa bantuan 110 paket beras dan mie instan serta buku tulis bagi anak - anak,  yang terdampak banjir bandang di Desa Bulumanis Kidul dan Desa Bulumanis Lor Kecamatan Margoyoso, pada Jumat 22 Juli 2022.

Ketua Umum Relawan PBRR, Kuswati mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak - anak korban banjir, di Hari Anak Nasional 2022.

"Selain bantuan sembako dan buku tulis bagi anak - anak, juga dilakukan renovasi rumah di wilayah Desa Kayen, yang proses pembangunannya sudah mencapai 50 persen", terang Kuswati, Minggu (24/07/22).

Kegiatan baksos dapat terselenggara, ungkapnya, berkat kekompakan seluruh Pengurus Relawan PBRR, serta dukungan dari para donatur.

Terpisah, Sekjen Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPAI), AS Agus Samudra, mengapresiasi kepedulian Relawan PBRR, tersebut.

"Semoga kegiatan tersebut dapat menginspirasi dan memotivasi bagi yang lain untuk turut peduli sesama. Dan, mudah - mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya", jelas Agus. 

Bagi para dermawan yang ingin turut membantu, dapat mengirimkan dana kepada Rumah PPAI melalui Rekening BRI Nomor 344401025054536 atas nama Zhenvia Tri Muldiana. Atau kepada Relawan PBRR, melalui Rekening BRI Nomor 594201022882538 atas nama Kuswati. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor handphone 085200026814.

(RM. Usman :/@Gus)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.