PEMANTAPAN KADER, KETUA PARTAI GERINDRA PATI : HARUS SOLID DAN MENANG

Konsolidasi dan pemantapan kader Partai Gerindra Kabupaten Pati



Pati, RadarMuria.Com          Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati H. Hardi meminta para kader untuk menjaga soliditas demi kemenangan partai pada Pemilu 2024, mendatang.

Hal itu disampaikannya pada rapat konsolidasi dan pemantapan bagi kader Partai Gerindra tingkat kecamatan dan ranting, di RM Warung Deso Gagego, Jumat (29/07).

"Kader Partai Gerindra PAC Gabus harus solid untuk memenangkan partai. Mohon dukungannya, agar kami bisa duduk kembali menjadi anggota DPRD", tegas H. Hardi, yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan itu, dia memperkenalkan bakal calon anggota legislatif yang akan memperebutkan kursi DPRD Dapil Pati V, Ahmad Najib; dan legislatif DPRD Provinsi  Dapil Jateng IV, Sumarsono, atau akrab disapa Sonix.

Sonix juga berharap dukungan dari seluruh kader dan masyarakat, atas rencana pencalonannya sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra.

"Semoga para kader Partai Gerindra Pati dan Rembang, mendukung saya menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2024 - 2029", harapnya.

(RM. Usman :/@Gus)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.