NIAT MENGABDI DAN MEMBANGUN PATI MENJADI LEBIH BAIK, SLAMET WARSITO BAKAL NYALON BUPATI

Dr. HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE



Pati, RadarMuria.Com                 Dilandasi niat mengabdi dan membangun Kabupaten Pati menjadi lebih baik, Slamet Warsito bakal nyalon sebagai Bupati Pati, pada Pilkada 2024, mendatang.

Hal itu ditegaskan Pak SW, sebutan akrabnya, dalam berbagai kesempatan, untuk menjawab rasa keingin-tahuan masyarakat terhadap siapa saja yang akan maju mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati Pati.

"Dengan niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat dan membangun Kabupaten Pati menjadi lebih baik, ke depan", kata Slamet Warsito, pekan lalu.

Rencana pencalonanya sebagai Bupati Pati tersebut, bukan tanpa sebab atau alasan, tetapi, lanjut Pak SW, karena atas dukungan dan dorongan dari berbagai kalangan, termasuk organisasi yang menaunginya saat ini, yaitu Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pati.

Di organisasi yang mewadahi para mantan kepala desa itu, Pak SW duduk dan dipercaya sebagai Ketua Dewan Penyantun.

"Atas dorongan dan dukungan teman - teman, juga sebagian besar masyarakat yang menginginkan saya maju lagi sebagai calon Bupati Pati. Semoga Allah meridhoi", ucapnya.

Pencalonan Slamet Warsito mendatang, merupakan kali ke-4 dia harus 'bertarung' memperebutkan posisi sebagai orang nomor 1 Kabupaten Pati.

Disisi lain, Ketua Umum Permandes Kabupaten Pati, Karwito, mengungkapkan dukungannya atas rencana pencalonan Pak SW sebagai bupati.

"Secara pribadi maupun organisasi, tentu mendukung Slamet Warsito, maju", ungkap Karwito, mantan Kepala Desa Sidomukti Kecamatan Margoyoso itu.

Menurutnya, Slamet Warsito layak menjadi Bupati Pati dengan harapan bisa membawa kesejahteraan masyarakat dan membangun Pati, lebih baik dan maju.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan deklarasikan dukungan terhadap Slamet Warsito", tandas Karwito.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.