MENUJU PREDIKAT PELAYANAN PRIMA, POLRES PATI TINGKATKAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK



Menuju Predikat Pelayanan Prima, Polres Pati bersama Aliansi Masyarakat melakukan Penandatanganan Berita Acara Standar Pelayanan Publik


Pati, RadarMuria.Com              Polres Pati terus melakukan upaya perbaikan bidang pelayanan publik, dengan melibatkan berbagai pihak dan masyarakat.

Dalam rangka hal tersebut, pada Kamis (31/03/22), telah dilakukan penandatanganan Berita Acara Standar Pelayanan Publik SKCK dan SIM, di Gedung Sarja Arya Racana Polres Pati.

Hadir Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Kasat Lantas AKP Adis Dani Garta dan Kasat Intelkam, serta Aliansi Masyarakat, terdiri atas  tokoh agama, pengusaha, LSM dan akademisi, masing - masing diwakili 2 orang.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, penandatanganan Berita Acara Standar Pelayanan Publik merupakan agenda rutin tiap tahun dalam rangka perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam hal ini pelayanan SKCK dan SIM. Di tahun 2022, Polres Pati mendapat predikat sangat baik (-A) bidang pelayanan publik, khususnya pelayanan SKCK dan SIM", terang AKBP Christian.

Oleh karena itu, Kapolres menekankan agar prestasi itu dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, menuju predikat Pelayanan Prima.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga meminta saran dan masukan dari para tokoh yang hadir, mewakili suara masyarakat.

"Hal itu guna perbaikan standar pelayanan publik oleh Polres Pati untuk menjadi lebih baik, menuju predikat Pelayanan Prima", harap AKBP Christian Tobing.

(RM. Usman)

----------------------------------------------------------------------



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.