KORAMIL 03/TAYU PERBAIKI RUMAH WARGA TERSAPU ANGIN PUTING BELIUNG


Koramil 03/Tayu bersama Polsek Tayu dibantu masyarakat memperbaiki atap rumah warga Desa Bulungan yang tersapu angin puting beliung



Pati, RadarMuria.Com        Koramil 03/Tayu memperbaiki rumah warga yang rusak akibat tersapu angin puting beliung yang terjadi pada Rabu sore, 6 April, kemaren.

Rumah warga di wilayah Rt 01 dan Rt 02 Desa Bulungan Kecamatan Tayu mendapat perbaikan oleh anggota Koramil Tayu dibantu anggota Polsek Tayu dan masyarakat setempat.

Danramil 03/Tayu, Kapten Inf Suwoyo menerangkan, pihaknya melakukan perbaikan rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung yang menyebabkan kerusakan 31 rumah warga, dengan kerugian ditaksir mencapai 98 juta rupiah.

"Sasaran kegiatan kerja bakti ini, yaitu perbaikan atap atau genting 4 rumah korban angin puting beliung, dengan kerusakan kategori parah", terang Kapten Suwoyo, Kamis (07/04).

Sedangkan untuk kerusakan ringan, lanjutnya, langsung diperbaiki sendiri oleh pemilik rumah.

Danramil menghimbau, apabila terjadi bencana apapun, agar segera menginformasikan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala desa serta perangkat desa setempat, sehingga mendapat penanganan lebih cepat.

"Saya berharap, apabila ada kejadian seperti ini, semua pihak yang mengetahuinya segera melaporkan untuk mempercepat koordinasi dan penanganan", harap Danramil.

(RM. Usman :/Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.