MENGEMBAN JABATAN BARU DI MABES TNI, DANREM 073/MAKUTARAMA PAMITAN

Mendapat promosi jabatan di Mabes TNI, Danrem 073/Makutarama Kolonel Putranto Gatot Sri Handoyo berpamitan ke jajaran, salah satunya di Kodim 0718/Pati



Pati, RadarMuria.Com         Mengemban jabatan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Umum Panglima TNI, Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada jajarannya.

Pada Rabu (13/04), Danrem mengunjungi Kodim 0718/Pati bersilaturahmi dan berpamitan kepada seluruh prajurit dan ASN Kodim, terkait berakhirnya masa jabatan Kolonel Putranto sebagai Danrem 073/Makutarama.

Turut dalam kunjungan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro, Ny Henny Putranto dan para Kasi Korem.

Kedatangan rombongan disambut Dandim 0718/Pati, Letkol Inf Catur Irawan bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim Pati, Ny Tiwi Catur Irawan, beserta seluruh Perwira Kodim setempat.

Mengawali sambutannya, Danrem mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H bagi anggota yang muslim. 

Momentum Ramadhan ini, diharapkannya, bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim Pati beserta jajaran, atas dukungan dan suport terhadap tugas - tugasnya sebagai Danrem Makutarama, dapat berjalan baik.

"Ini merupakan berkah bagi kekuarga saya. Tapi bisa juga sebagai ujian, karena diberikan amanah dalam memegang jabatan", ucap Kolonel Putranto. 

Selama menjabat Danrem Makutarama, sebutnya, dirinya dinilai baik oleh pimpinan, sehingga dipromosikan naik jabatan.

"Mohon maaf apabila selama saya berinteraksi, ada kesalahan dan khilaf. Jadilah prajurit yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah binaan kalian. Dan berusahalah menjadi pribadi yang lebih baik", pesannya.

Selain itu, menurut Putranto, harus bisa menjadi prajurit yang profesional, loyal dan patuh kepada atasan serta manunggal dengan rakyat.

Dandim Pati, Letkol Catur Irawan, mengucap selamat datang atas kunjungan Danrem.

"Ini merupakan kunjungan Danrem yang kali kesekian, tapi awal bagi kami sebagai Dandim Pati. Kunjungan ini sangat berkesan", ucap Dandim.

Dia juga memberi ucapan selamat atas promosi jabatan Kolonel Putranto, serta mendoakan agar selalu sukses menjalankan tugas di tempat baru.

Selain dengan Kodim, Danrem juga bersilaturahmi dan pamitan kepada Forkopimda Pati.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.