FORKOMPIMDA PATI SAMBUT KEDATANGAN PEMUDIK


Forkopimda Pati menyambut kedatangan pemudik di Terminal Kembang Joyo.



Pati, RadarMuria.Com.                 Pemudik warga Pati mulai berdatangan dari Jakarta, pagi dini hari tadi, Jumat (29/04), di Terminal Kembang Joyo Pati.

Kedatangan mereka dengan armada bus yang disediakan gratis oleh Pemerintah Kabupaten Pati, disambut Forkompimda setempat.

"Alhamdulillah, pada malam ini, sekalipun terkena macet beberapa jam, karena padatnya arus mudik ke Jawa, sehingga perjalanan terganggu, dari Jakarta menuju Pati dalam kondisi aman dan lancar", ucap Bupati Pati, Haryanto, didampingi Wakil Bupati, Saiful Arifin, saat menyambut kedatangan pemudik.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada mereka yang hendak ke kampung halaman merayakan lebaran idul fitri bersama keluarga.

"Tetapi saya berharap, agar waktu yang ada ini dimanfaatkan untuk silaturahim, bukan untuk hura - hura. Karena saat ini, pandemi Covid-19 belum selesai. Jadi kita harus hati - hati", harapnya.

Para pemudik ini, juga difasilitasi kendaraan yang akan mengantarkan mereka hingga kota kecamatan masing - masing, untuk memudahkan sampai kampung halaman.

"Tidak usah khawatir, diantar sampai tempat tujuan, kecuali yang sudah dijemput keluarganya", tutur bupati.

Program mudik gratis dan sambutan yang diberikan Forkompimda, ungkap Haryanto, merupakan bentuk kepedulian Pemkab Pati kepada warga yang merantau.

"Kendati sudah merantau, tetap merupakan bagian dari Kabupaten Pati", tandas Bupati Haryanto.

(RM. Usman :/po3/PO/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.