BERKAH RAMADHAN, SLAMET WARSITO SANTUNI ANAK YATIM




Dr. HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE menggelar bakti sosial santunan anak yatim dalam Berkah Ramadhan.        



Pati, RadarMuria.Com                 Berkah Ramadhan, pengusaha properti nasional, HM Slamet Warsito menggelar acara berbuka puasa bersama anak yatim, Kamis (28/04) sore.

Acara berlangsung di Pendopo HM. Slamet Warsito, Jalan Diponegoro 100 Pati, diikuti ratusan anak yatim.

Usai berbuka puasa, dilanjutkan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak - anak tersebut.

HM Slamet Warsito mengatakan, kegiatan sosial semacam ini telah dilakukannya secara rutin, dari tahun ke tahun, lebih khusus di bulan penuh berkah, yaitu Ramadhan.



"Saya bersama keluarga merasa bersyukur, karena mendapat kelimpahan rejeki dari Allah SWT. Rasa syukur ini, salah satunya, saya wujudkan dengan sedikit berbagi rejeki kepada yang sangat membutuhkan", kata Slamet Warsito, didampingi istri, Hj Asniah.

Santunan ini, diharapkannya, dapat bermanfaat dan menggembirakan anak - anak yatim, menjelang lebaran Idul Fitri, tahun ini.

Selain itu, dalam 10 hari akhir Ramadhan ini, Slamet Warsito telah mengagendakan kegiatan sosial lainnya, berupa pemberian sembako dengan sasaran para tukang becak, tukang sapu jalan, tukang ojek dan kaum dhuafa, tidak hanya di wilayah dalam kota Pati, tetapi juga di beberapa wilayah kecamatan.

Dalam kesempatan itu, HM Slamet Warsito, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H.

"Saya bersama keluarga, mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati, baik yang ada di dalam maupun yang ada di luar daerah", ucap HM. Slamet Warsito.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.