STEFANI DHEA FIRNANDA TERPILIH KETUA BEM STIKes BAKTI UTAMA PATI


Stefani Dhea Firnanda terpilih sebagai Ketua  BEM STIKes Bakti Utama Pati berdarkan pemilihan terbuka yang diselenggarakan oleh Bamus BEM STIKes setempat.




Pati, RadarMuria.Com.                     Stefani Dhea Firnanda terpilih sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Bakti Utama Pati.

Firnanda mengantongi suara terbanyak pada Pemilihan Ketua BEM Periode II, menyisihkan 4 kandidat lainnya.

Penghitungan suara dilakukan Panitia Pemilihan pada Jumat 26 November 2021, disaksikan seluruh mahasiswa STIKes Bakti Utama, terdiri atas Prodi Sarjana Kebidanan dan Diploma 3 Kebidanan.

"Penghitungan suara berlangsung seru dan menegangkan serta dilakukan secara bersih, jujur dan transparan", kata Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Uswatun Kasanah dalam rilisnya, Senin (29/11/21).

Sesuai hasil penghitungan tersebut, lanjutnya, Badan Musyawarah BEM STIKes  menetapkan Stefani Dhea Firnanda, mahasiswa asal Jakarta, sebagai Ketua BEM STIKes Bakti Utama Pati.

Menyusul terpilihnya Ketua BEM tersebut, terbentuk pula struktur organisasi BEM terbaru, sekaligus menggelar rapat kerja dari masing - masing bidang.

"Hasil rapat kerja pun, disahkan hari itu pula. Harapannya, program kerja yang telah disusun dan disepakati segera dapat dilaksanakan dengan baik serta bermanfaat bagi institusi, juga masyarakat di sekitar Kampus STIKes Bakti Utama Pati", tandas Uswatun Kasanah.

Proses dan tahapan pemilihan itu, sebelumnya pada Jumat pekan lalu, telah digelar kampanye terbuka dan penyampaian visi - misi dari para kandidat, di Kampus STIKes, Jalan Ki Ageng Selo turut Desa Blaru Kecamatan Pati.

(RM. Usman :/Iyus)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.