BERPRESTASI, EMPAT ANGGOTA POLRES PATI TERIMA PENGHARGAAN

Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, SIK menyerahkan penghargaan kepada Aiptu Moch Riva'i, salah satu dari empat anggota Polres Pati yang berprestasi.



Pati, RadarMuria.Com               Empat anggota / personel Polres Pati menerima penghargaan karena dinilai berprestasi dalam kompetensi penerapan sistem E-TLE di Polres Pati.

Masing - masing Ipda Muslimin, SH jabatan Kaur Binops Sat Lantas, Aiptu Moch Riva'i, SH jabatan Baur Tilang Satlantas, Aipda Sutiono jabatan Anggota Urtilang Sat Lantas dan Aiptu Hadziq jabatan Ps Paur Subbag Strajemen dan RB Bagren Polres Pati.




Pemberian penghargaan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Pati Nomor : Kep/ 40/ XI/ BIN 1.1/ 2021 tanggal 10 November 2021.

Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, SIK dalam upacara apel  pagi di Mapolres setempat, Kamis (18/11/21), yang diikuti para pejabat utama, perwira staf dan kapolsek jajaran.

"Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapat penghargaan atas kinerjanya dan agar dijadikan motivasi serta penyemangat anggota Polres Pati yang lain, agar dapat berprestasi di bidangnya masing - masing", ucap Kapolres Pati.

Saat ini, tambah kapolres, Polres Pati sedang melaksanakan operasi Zebra dengan sandi Operasi Zebra Candi 2021, dengan penegakan hukum menggunakan Sistem E-TLE.

AKBP Christian juga meminta jajaran untuk memberikan sambutan terbaik atas kunjungan kerja Tim Penilai dari Mabes Polri dan Polda Jateng yang diagendakan pada Jumat (19/11), dalam rangka penilaian Polres Pati menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

"Kita harus berjuang dengan totalitas, bersungguh - sungguh dan semangat untuk meraih predikat WBK. Tidak ada pemimpin yang hebat, yang ada tim yang kuat", tandas AKBP Christian Tobing.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.