KODIM 0718/PATI GELAR KARYA BAKTI PERBAIKI TANGGUL SUNGAI



Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE; MI.Pol meninjau Karya Bakti TNI memperbaiki tanggul Sungai Godok turut Desa Wegil Kecamatan Sukolilo.



Pati, RadarMuria.Com                Kodim 0718/Pati menggelar Karya Bakti memperbaiki tanggul sungai di Desa Wegil Kecamatan Sukolilo, Selasa (23/11/21).

Kegiatan bertema 'Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri' itu diikuti personel Koramil 09/Sukolilo dan Polsek Sukolilo serta warga desa setempat dengan memasang kawat bronjong guna memperkuat tanggul Sungai Godok agar tidak longsor atau jebol saat terjadi hujan deras ataupun banjir.

Dandim Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani yang terjun langsung di lokasi mengatakan, Karya Bakti TNI yang dilaksanakan ini untuk mengantisipasi musim hujan yang seringkali dapat mengakibatkan longsor dan banjir.

"Kita hari ini melaksanakan Karya Bakti TNI bersama warga Desa Wegil untuk mengantisipasi terjadinya luapan air sungai. Dan apabila tanggul sungai jebol maka dapat merusak area persawahan yang ada disekitarnya", kata Letkol Adi.

Kepala Desa Wegil, Heri Suriyanto menambahkan, adanya kerja sama ini dinilai sangat berguna dan berharap ke depan selalu terjalin.

"Saya mengapresiasi dan terima kasih. Semoga ke depan kerja sama ini selalu terjalin karena sangat dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat desa kami", ungkap Heri Supriyanto.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.