RGB JEPARA GELAR RAKOR TINGKATKAN KINERJA PENGURUS

Rapat Kordinasi Pengurus RGB (Relawan Garda Bhineka) Kabupaten Jepara.



Jepara, RadarMuria.Com             Relawan Garda Bhineka (RGB) Kabupaten Jepara menggelar Rapat Koordinasi Pengurus, (10/10/21).

Rapat yang berlangsung di Sekretariat RGB, Jalan Bawu - Batealit turut Desa Bawu Rt. 32 Rw. 07 Kecamatan Batealit itu, diikuti segenap pengurus dan jajaran, dengan jumlah 30 orang.

Ketua RGB Kabupaten Jepara, Tri Widodo mengatakan, rapat koordinasi diselenggarakan untuk membahas kinerja dan program kerja organisasi ke depan.

"Ada penyempurnaan dan pemantapan kepengurusan organisasi dengan menempatkan orang - orang yang kredibel dan memiliki kapasitas. Tentu dalam penyamaan persepsi dalam menjalankan visi dan misi organisasi", jelas Tri Widodo.

Dia menyebut, kegiatan organisasi yang dipimpinnya itu akan menitik-beratkan pada kegiatan - kegiatan bidang sosial kemasyarakatan.

Terbentuk, Kepengurusan RGB Kecamatan Mlonggo.


"Selain tujuan utamanya adalah mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang", tambahnya.

Guna mendukung visi dan misi, Tri Widodo mengungkapkan, akan segera melakukan percepatan perluasan kepengurusan RGB di tingkat kecamatan hingga ke desa - desa di Kabupaten Jepara.

"Alhamdulillah, Jepara sudah mempunyai pengurus di tingkat kecamatan, antara lain Kecamatan Pakisaji, Mlonggo, Batealit, Pecangaan dan Mayong", ungkap Tri Widodo.

Adapun Susunan Kepengurusan RGB Kabupaten Jepara sebagai berikut, Penasehat Tri Sutrisno, Ketua A. Tri Widodo, Wakil Ketua Muh Ikrom, Sekretaris 1 Irwan Hadi, Sekretaris 2 Dwi Cahyo dan Bendahara Nur Fatimah.

Terdapat seksi - seksi, antara lain Seksi Umum yang diemban oleh Subiyanto, Sholekan, Nawawi dan Nuryanto.

Seksi Sosial, dipegang oleh Sukadi, Sutomo dan Prasetyo.

Dan Koordinator  Lapangan, yakni Adi April, Doniantono, Suyanto dan Sukarjo.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.