LIGA 2, AHHA PS PATI SIAP HADAPI PERSIS SOLO

Tim Liga 2, AHHA PS Pati (PSG Pati) sedang berlatih jelang laga melawan Persis Solo pada Rabu (03/11/21). 



Pati, RadarMuria.Com            Klub Liga 2, AHHA PS Pati (PSG Pati)  siap menghadapi Persis Solo pada laga Liga 2 2021 yang dijadwalkan Rabu (03/11) besok, meskipun satu pemainnya yaitu Osas Saha absen karena cidera.

"Ini adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Memang kita cukup kehilangan dengan absennya Osas Saha. Tapi kita tentu harus tetap siap. Dan pemain yang akan menggantikannya, saya lihat juga tak kalah kualitasnya", terang COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, Selasa (02/11), saat konferensi pers pre match, yang juga dihadiri coach Joko Susilo.

Terlebih setelah Syaiful Indra, salah satu pemain, yang telah dibatalkan sanksinya oleh Komisi Banding PSSI dan hadirnya dua pemain baru, yakni Gede Sukadana dan M. Fayrushi, diharapkan Divo, akan membawa dampak positif bagi tim.

"Secara tim, ini tentu menambah kepercayaan diri. Karena pemain berarti lebih komplet saat ini. Secara psikologis bakal menambah keyakinan tim dalam bertanding", lanjutnya.

Keberadaan dua pemain baru tersebut, yang memiliki kualitas dan keunggulan masing- masing, Divo juga berharap, sudah dapat dimainkan di babak pertama atau kedua, melihat situasinya.

Hal itu mengingat, para pemain Persis Solo yang akan dihadapi nanti, dinilainya, secara individu punya kualitas yang baik.

"Hanya ada satu keinginan. Kita tidak ingin mendapat hasil seperti putaran pertama. Kita bertekad untuk mengambil poin di laga besok. Tentunya kita akan bermain dengan teamwork dengan motivasi, kerja keras dan daya juang tinggi", tandas Divo Sashendra.

(RM. Usman :/nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.