LAGI, KODIM 0718/PATI SALURKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani didampingi Kasdim Mayor Moch. Solikhin menerima bantuan sosial untuk masyarakat dari Bank BNI Pati


Pati, RadarMuria.Com
Kodim 0718/Pati kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 175 buah, Rabu (29/4).

Bantuan hasil hasil kerjasama dengan lembaga perbankan itu, disalurkan kepada masyarakat melalui 10 Koramil jajaran Kodim Pati.

Koramil Gunungwungkal, Cluwak, Dukuhseti, Tayu, Sukolilo, Kayen, Gabus, Tambakromo, Margorejo dan Koramil Pati ditunjuk menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan sembako yang dilaksanakan secara bertahap itu merupakan hasil donasi para anggota Kodim Pati sebanyak 50 paket, Bank BRI 50 paket dan Bank BNI, juga 50 paket.


Anggota Kodim Pati dibantu personel Polri menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 (Kamis, 30/4)

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani mengatakan, bantuan dilaksanakan secara bertahap dan  ini merupakan bentuk tradisi masyarakat, yaitu gotong royong.

"Alhamdulillah, kami masih diberi kepercayaan oleh para donatur untuk mengkoordinir dan menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat", terang Letkol Adi.

Untuk itu pihaknya menyampaikan apresiasi kepada prajurit yang telah menyisihkan rejeki untuk kemanusiaan.

"Juga terima kasih kepada Direksi Bank BRI dan BNI Pati yang telah memberi donasi untuk disalurkan kepada masyarakat", ucap Letkol Adi.

(RM. Usman - Snpt. Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.