DAMPAK COVID-19, KODIM 0718/PATI BAGIKAN SEMBAKO

Bantuan sembako dapat meringankan beban akibat dampak Covid-19


Pati, RadarMuria.Com
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kodim 0718/Pati membagikan paket sembako di Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, Kamis (23/4).

Penyerahan secara simbolis dilakukan Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi dan Rusbiyanto perwakilan PT Hansela Jakarta.

Sebanyak 75 paket sembako terdiri atas beras, minyak goreng, gula, telur, mie instan dan kecap dibagikan kepada warga di wilayah itu oleh anggota Koramil 16/Jaken.

Bantuan paket sembako itu merupakan donasi dari anggota Kodim 0718/Pati dan PT. Hansela.



Danramil Kapten Budi Karyadi menyampaikan terima kasih kepada anggota Kodim 0718/Pati dan PT. Hansela yang telah memberi kepercayaan kepada pihaknya untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut.

"Terima kasih atas kepercayaannya, sehingga bantuan ini dapat kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan", ucap Kapten Budi Karyadi.

PT. Hansela melalui Rusbiyanto mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat adalah bantuan tahap pertama dan akan dilaksanakan berkelanjutan, setiap bulan.

"Doakan kami PT. Hansela selalu diberikan kelancaran usaha agar kami selalu dapat memberi bantuan kepada saudara kita yang terdampak Covid-19", harap Rusbiyanto.

Atas kegiatan itu, masyarakat merasa terbantu dalam meringankan beban hidup, ditengah wabah Covid-19.

(RM. Usman)

----------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.