WARGA KEBOROMO TERSERET ARUS SUNGAI, TIM GABUNGAN LAKUKAN PENCARIAN

Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto, memimpin tim gabungan pencarian korban


Petugas melakukan penyisiran alur Sungai Terok



Pati, RadarMuria.Com         Seorang warga, diketahui penduduk Desa Keboromo Kecamatan Tayu, Ulin Nuha (50 tahun), dilaporkan hilang terseret arus deras Sungai Terok turut Desa Bulungan Kecamatan Tayu, pada Sabtu 5 Februari 2022, sore sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban yang hendak menanam pohon pisang di bantaran sungai tersebut, diduga terseret arus ketika hendak menyeberang.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan kendaraan korban, mobil Ayla Nopol K 7127 XX, yang terparkir di lahan miliknya.

Tim gabungan, terdiri atas TNI, Polri, Basarnas, BPBD Kabupaten Pati, Tim Relawan SAR Tunggul Wulung, juga dibantu warga, menyisir alur sungai hingga ke daerah pesisir.

Selain fokus di sekitar TKP, pencarian korban juga dilakukan di bendungan turut Desa Kalikalong yang berjarak sekira 2 kilometer dari TKP.

Namun hingga pukul 16.00 WIB hari ini, Minggu (06/02/22), korban belum diketemukan.

"Hingga hari kedua pencarian, belum ketemu. Untuk sementera pencarian kita hentikan, mengingat debit air naik sehingga menyulitkan tim dalam pencarian", terang Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto.

Turun dengan banyak personel, lanjut Kapolsek, pencarian dibagi ke beberapa titik, dengan harapan membuahkan hasil.

"Namun hingga sore ini, belum membuahkan hasil. Kita putuskan pencarian dilanjutkan esok hari", jelas Iptu Aris.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.