BUPATI PATI : KOMUNIKASI DAN PELAYANAN TERBAIK BIDANG KESEHATAN JADI PRIORITAS


Bupati Pati H. Haryanto, SH; MM; MSi : Komunikasi dan Pelayanan Terbaik Bidang Kesehatan Menjadi Prioritas



Pati, RadarMuria.Com             Menjalin komunikasi yang baik dan memberi pelayanan yang cepat menjadi prioritas dalam bidang kesehatan.

Dengan sarana dan prasarana yang ada, pelayanan kesehatan masyarakat dapat lebih baik dan cepat tanpa ada keluhan.

Hal itu disampaikan Bupati Pati, Haryanto, saat menjadi keynote speaker dalam Focus Group Discussion (FGD) di Ruang Seruni RSUD RAA Soewondo Pati, Sabtu (05/02/22).

"Oleh karena itu, Rumah Sakit Soewondo agar semakin meningkatkan pelayanan dan selalu membenahi yang menjadi keluhan masyarakat. Sehingga yang menjadi dambaan masyarakat mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat dapat terealisasi", kata Haryanto.

Mengambil tema 'Bersama FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Memperkuat Jejaring Demi Pelayanan yang Sinergis dan Berkelanjutan', FGD diikuti Direktur RSUD RAA Soewondo, Kepala BKPP, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Puskesmas serta tamu undangan.

FGD juga menghadirkan narasumber, yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dr. Aviani Tritanti Venusia, MM dan Ketua KSM Forensik & Medicolegal dr. Gatot Suharto, Sp.F; SH; M.Kes.

Bupati juga menilai, dengan FGD  dapat menyamakan persepsi dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik dan menjadi forum yang tepat untuk menuangkan ide dan gagasan.

"Yang terpenting adalah memikirkan bagaimana rumah sakit ini agar berkembang menjadi baik. Sekaligus tanggung jawab saya memberi pelayanan kesehatan masyarakat  yang terbaik", pungkas Bupati Haryanto.

(RM. Usman :/po5/PO/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.