BUPATI PATI SERAHKAN SK PENGANGKATAN PNS 2022


Bupati Pati H. Haryanto, SH; MM; MSi menyerahkan SK Pengangkatan PNS 2022 
di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati



Pati, RadarMuria.Com           Bupati Pati, Haryanto, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, Sabtu (26/02).

Penyerahan SK berlangsung di pendopo kabupaten, dihadiri Sekda, Kepala BKPP, Inspektur Daerah, Sekretaris BPKAD, OPD terkait dan tamu undangan terbatas, dengan penerapan protokol kesehatan. 

Bupati Haryanto mengatakan, menjadi PNS adalah sebuah pilihan, yang telah diatur hak dan kewajibannya sesuai peraturan.

"Di sini, tugas kita melayani, bukan dilayani. Jangan menuntut haknya saja dan jangan sampai berbuat yang tidak baik", kata Haryanto.

Terkait penugasan dan penempatan yang terkadang tidak sesuai keinginan, bupati menyebut, itu karena berdasarkan kebutuhan.

"Komitmen dan konsisten. Diharapkan menjadi dinamisator, motivator dan motor (penggerak) yang menggerakkan rakyat. Kita harus mendalami tugas pokok fungsi", tegasnya.

Dalam kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan baik untuk para PNS yang menerima SK.

"Selamat menerima SK. Semoga berkah dalam berkarier sesuai yang dicita - citakan", pungkas Bupati Haryanto.

Sebanyak 495 orang menerima SK Pengangkatan PNS, terdiri atas BKPP 1 pegawai, Dinas Perhubungan 4 pegawai, selebihnya terbagi ke dalam tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan.

Sebanyak 62 orang  hadir di pendopo untuk mengikuti pengambilan sumpah janji dan menerima SK, selebihnya mengikuti secara virtual.

(RM. Usman : po1/PO/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.