PARTAI DEMOKRAT PATI TARGETKAN PEROLEHAN 2 KURSI TIAP DAPIL PADA PEMILU 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto, ST; MT



Pati, RadarMuria.Com                 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati menargetkan perolehan 2 kursi legislatif untuk setiap daerah pemilihan (dapil), pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto, usai acara doa bersama dan santunan anak yatim piatu, yang berlangsung di kantor partai, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Pati, Jumat (25/02/22).

"Kebetulan saya terpilih kembali memimpin Partai Demokrat Pati pada Muscab dan SK dari DPP juga sudah kami terima. Belum ada acara yang resmi, maka sebelumnya, kebetulan di hari Jumat akhir bulan Rajab ini, kita gelar doa bersama dan santunan anak yatim", terang Joni Kurnianto.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati ini menambahkan, Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY, yang disebutnya sebagai sosok muda dan pintar, semakin menambah rasa percaya diri bagi jajaran partai.

"Maka, Partai Demokrat, insya Allah tambah kompak dan solid", tambahnya.

Doa bersama dan santunan anak yatim piatu oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati


Joni mengungkapkan, jelang Pemilu 2024, pihaknya semakin memantapkan diri untuk meraih suara maksimal.

"Target 2 kursi per dapil. Kita kejar ke arah sana", ungkapnya.

Menurut Joni, sebagai partai politik harus mampu mencerdaskan dan bermanfaat bagi pengurus dan konstituen.

"Dan mampu menyerap aspirasi dan menyejahterakan masyarakat", tandas Joni.

Partai Demokrat Kabupaten Pati pada Pemilu 2019 lalu, hanya mampu meraih 6 kursi di DPRD Pati. Namun dari segi perolehan suara, meningkat dibandingkan Pemilu 2014.

Dengan target perolehan 2 kursi untuk setiap dapil, maka pada Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati akan mendapat jatah 10 kursi.

Joni Kurnianto terpilih kembali memimpin Partai Demokrat Kabupaten Pati untuk kali ketiga, pada Muscab III Jateng bersamaan 21 Calon Ketua DPC Partai Demokrat di Jawa Tengahpada akhir September 2021 lalu.

Acara doa bersama dan santunan anak yatim piatu berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan, yang dihadiri segenap Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.