BUPATI PATI BUKA KEJUARAAN ATLETIK KU JATENG OPEN 2022


Kejuaraan Atletik Kelompok Umur (KU) Jateng Open 2022 dibuka Bupati Pati H. Haryanto, SH; MM; MSi



Pati, RadarMuria.Com                Kejuaraan Atletik Kelompok Umur (KU) Jateng Open 2022, yang diselenggarakan di Stadion Joyo Kusumo Pati, resmi dibuka, Jumat (11/02/22).

Pembukaan oleh Bupati Pati, Haryanto, dihadiri Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Jumani, Dandim 0718/Pati, Perwakilan Polres Pati, Kajari Pati, Kepala OPD terkait, Pengurus Pengprov Pasi Jawa Tengah, Ketua Umum Koni Kabupaten Pati dan Pengurus Pasi Kabupaten Pati.

Dalam sambutan, Bupati Haryanto mengatakan, kejuaraan atletik kelompok umur ini dapat menjadi sarana pembinaan para atlet sehingga memunculkan jawara - jawara tingkat Jawa Tengah dan membawa nama baik kabupaten masing - masing.

"Selamat datang kepada para atlet luar daerah yang telah hadir dan siap berlaga dalam gelaran ini", kata Bupati Haryanto.


Atlet lari jarak 1500 meter putra ambil start pada laga pembuka.


Sementara itu, Ketua Umum Koni Kabupaten Pati, Mustamaji mengatakan, penyelenggaraan kejuaraan atletik kelompok umur tingkat Jawa Tengah tahun ini dipercayakan kepada Kabupaten Pati.

"Kabupaten Pati mendapat amanah dan kepercayaan dari Pengprov Pasi Jateng untuk menyelenggarakan event ini", kata Mustamaji.

Mendukung kesuksesan event ini, dia menyebut, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu, utamanya venue untuk pertandingan yang menempati Stadion Joyo Kusumo.

"Penyelenggarannya pun wajib menerapkan protokol kesehatan. Atlet, pelatih, wasit dan panitia, sebelumnya telah menjalani tes rapid antigen dan dinyatakan negatif", ungkapnya.

Mustamaji berharap, kejuaraan ini dapat melahirkan atlet atletik dengan prestasi terbaik.

Kejuaraan diikuti 42 kabupaten dengan total 544 atlet, memperebutkan Piala Bupati Pati, berlangsung selama 2 hari, Jumat (11/02/22) dan Sabtu (12/02/22).

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.