PDI PERJUANGAN KABUPATEN PATI KUMPULKAN KOMANDAN T


Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo.



Pati, RadarMuria.Com                   Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pati mengumpulkan para Komandan T (Tempur),  dalam rangka konsolidasi jelang Pemilu 2024.

Konsolidasi berlangsung di Markas PDI Perjuangan, Jalan Ki Juru Mertani Pati, Rabu (23/02/22), dihadiri Pengurus DPC setempat dan para caleg.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati melalui Teguh Bandang Waluyo mengatakan, pihaknya mengumpulkan para caleg yang disebutnya sebagai Komandan T.

"Hari ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati mengumpulkan Komandan T, khususnya yang Bintang Dua, yang nantinya mempunyai tugas membentuk Komandan T Bintang Satu" terang Bandang yang menjabat Bendahara di kepengurusan partai berlambang kepala banteng tersebut.

Komandan T Bintang Satu ini, lanjutnya, mempunyai tugas membentuk tim dan relawan masing - masing.

"Sesuai instruksi partai, sejak dini harus mempunyai wilayah 'tempur' masing - masing. Kalau sudah tahu wilayahnya, diharapkan dapat mengambil hati masyarakat", jelasnya.

Tentang kesiapan partainya menghadapi Pemilu 2024 mendatang, pihaknya optimis meraih kemenangan.

"Yakin dan percaya. Ini masih 2 tahun. Semua partai sudah mulai sedikit bergerak, tetapi kami punya gerakan satu langkah di depan mereka", ungkap Bandang.

Langkah - langkah dimaksud, tambahnya, antara lain menyiapkan para caleg dan pemantapan wilayah.

"Caleg yang satu tidak boleh tabrakan dengan caleg lainnya di internal PDI Perjuangan. Nanti bisa membikin suasana tidak kondusif. Maka, hari ini kita tata", tambah Bandang.

Para Komandan T yang dipersiapkan sebagai caleg PDI Perjuangan ini, sebutnya, berasal dari berbagai latar belakan profesi, ada pengusaha, kades dan mantan kades hingga pensiunan ASN dan sebagainya. 

"Semua kalangan masuk di sini. Yang penting dia serius dengan partai dan bersedia membesarkannya. Jadi niatnya bukan nyaleg, tapi niatnya jadi anggota dewan", tandas Bandang.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.