KEJURPROV ROAD RACE SERI 1 2022 DIGELAR DI SIRKUIT STADION JOYOKUSUMO PATI


Rapat persiapan Kejurprov Jateng Road Race Seri 1 2022 



Pati, RadarMuria.Com                Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race Seri 1 Tahun 2022 bakal digelar di Pati selama 2 hari, Sabtu (26/02) dan Minggu (27/02).

Kejuaraan akan berlangsung di Sirkuit Stadion Joyokusumo Pati, dengan penerapan proktokol kesehatan ketat.

"Karena situasi dan kondisi, kami ijin kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 dan fokus di persiapan. Alhamdulillah mendapat dukungan dari semua lini", kata Ketua Panitia Pelaksana, Teguh Bandang Waluyo, saat rapat persiapan di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Jumat (19/02/22).

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan ini menambahkan, kejuaraan akan berlangsung dengan peserta terbatas dan tanpa penonton. Panitia akan menyediakan link live streaming, sehingga bagi pecinta olahraga balap tersebut dapat menyaksikan melalui handphone android di rumah masing - masing.

"Karena kami tidak bisa memaksakan kegiatan yang harus melibatkan atau menghadirkan massa yang banyak. Kepada masyarakat, kami mohon maaf", tuturnya.

Memenuhi standar protokol kesehatan, lanjut Bandang, pihaknya mewajibkan panitia dan peserta untuk membawa hasil swab antigen negatif masing - masing.

Dia berharap, kegiatan akan berjalan lancar dan aman serta menjadi pembuktian bahwa Kabupaten Pati mampu menyelenggarakan road race tingkat Jawa Tengah.

Ke depan, pihaknya juga berharap perhatian dari Pemkab Pati dan Pemprov Jateng untuk pengembangan dan pembinaan olahraga road race di Bumi Mina Tani ini.

"Berharap ada perhatian khusus dari pemkab dan pemprov untuk membangun sirkuit. Sudah ada lahan seluas 6 hingga 7 hektar. Sehingga bibit - bibit unggul atlet road race bisa tumbuh", harap Bandang.

Kejuaran memperebutkan tropi, hadiah uang dan sepeda motor itu, terbagi ke dalam 4 poin.

Yaitu, Poin Utama terdiri atas 5 kelas, Poin Lokal Jateng Kejurprov 3 kelas, Supporting Class 12 kategori dan Poin Khusus Vespa 2 kategori.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.