MEDIA PARTNER KEJUARAAN ATLETIK KU JATENG OPEN 2022

Wartawan peliput Kejuaraan Atletik Kelompok Umur (KU) Jateng Open 2022


Pati, RadarMuria.Com      Menyukseskan penyelenggaraan Kejuaraan Atletik Kelompok Umur (KU) Jateng Open 2022, Koni Kabupaten Pati menggandeng beberapa media yang eksis di Bumi Mina Tani.

Koni Pati memandang perlu menggandeng media untuk publikasi event yang digelar selama 2 hari, Jumat (11/02) dan Sabtu (12/02).

Ketua Koni Kabupaten Pati, melalui Bidang Humas, Agus Prajitno menjelaskan, publikasi merupakan bagian penting dalam rangka turut menyukseskan Kejuaraan Atletik KU Jateng Open 2022, yang memperebutkan Piala Bupati Pati.

"Oleh karena itu, kami menggandeng media dan rekan - rekan wartawan yang selama ini eksis dan konsisten dalam pemberitaan, terutama kegiatan - kegiatan yang digelar oleh Koni Kabupaten Pati", terang Agus Prajitno.

Dia berharap, selama event berlangsung, media bersangkutan dapat 'menangkap' momen terbaik dari setiap nomor atletik yang dipertandingkan.

Atas peran media ini, mantan humas Setda Pati ini juga berharap, kerja sama yang telah terjalin, dapat ditingkatkan.

Sementara itu, wartawan senior Mokinews.com, Aris Nuklir menyatakan mendukung gelaran kejuaraan atletik tersebut.

"Saya dan rekan - rekan mendukung dan turut menyukseskan event ini dengan pemberitaan", ujar Aris.

Hingga berakhirnya perhelatan ini, besok (Sabtu, 12/02), dia berharap dapat berlangsung aman, lancar dan sukses.

Adapun media partner dimaksud, masing - masing Aris Nuklir dari mokinews.com, Agus Setya globalpers.id dan berita10.com, Guz Heru centralpatinews.com, Usman radarmuria.com dan suaraindonesia-news.com, Indro BIN, Agus P dari kabarseputarmuria.com, Wiwik Lintaspantura.id dan media meanstream lainnya.

Kejuaraan Atletik KU Jateng Open 2022, diikuti 21 kabupaten dengan total atlet sebanyak 544 terbagi dalam 47 klub.

Digelar tanpa penonton dan dengan memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Sebelumnya, atlet dan pelatih serta panitia penyelenggara termasuk wasit telah melalui rapid tes antigen dan dinyatakan non reaktif / negatif.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.