ALI BADRUDIN : PATI PUNYA POTENSI ATLET BALAP MOTOR

Ketua DPRD Kabupaten Pati
H. Ali Badrudin, SE



Pati, RadarMuria.Com             Kejurprov Jateng Road Race Seri 1 2022 'Casytha Manahadap' yang digelar selama 2 hari, telah berakhir pada Minggu (27/02). Kejuaraan balap motor ini, mendapat perhatian serius dari Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin, yang sejak awal mengikuti jalannya pertandingan di Sirkuit Stadion Joyo Kusumo Pati.

"Melihat, memperhatikan dan mencermati Kejurprov Road Race Seri 1 ini, atas nama masyarakat Kabupaten Pati, saya mengapresiasi dan menyambut baik even ini. Saya melihat ada potensi pengembangan atlet balap motor pemula di Pati", kata Ali Badrudin, usai penutupan kejuaraan road race, Minggu (27/02) sore.

Dia menyebut, hal itu menjadikan sebuah PR (pekerjaan rumah) baginya, yaitu memfasilitasi diwujudkannya sirkuit di Kabupaten Pati.

"Biar masyarakat cenderung lebih giat untuk olahraga balap road race. Maka menjadi PR kami mewujudkan sirkuit road race di Pati", ungkapnya.

Terkait itu, Ali menyebut telah berkoordinasi dengan Koni Kabupaten Pati dan selanjutnya pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Bupati Pati membicarakan rencana pengadaan tanah yang layak untuk pembangunan sirkuit.

Menurutnya, masih cukup waktu untuk pembahasan anggaran 2023, yang saat ini baru dalam penyusunan RKPD.

"Saat ini baru penyusunan RKPD, jadinya sekitar bulan 4, kemudian SPD-nya jadi di bulan 5. Pembahasan APBD di bulan 8. Kita masih punya waktu banyak", ucap Ali.

Sukses Kejurprov Jateng Road Race Seri 1 2022 di Kota Pati, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pati, Koni Provinsi Jawa Tengah dan Koni Kabupaten Pati, serta semua pihak yang turut berpartisipasi.

"Terima kasih juga kepada mbak Casytha yang berkenan menyelenggarakan Road Race Seri 1 'Casytha Manahadap' di Kabupaten Pati", pungkas Ali Badrudin.

(RM. Usman :/Guz Heru)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.