BUPATI HARYANTO APRESIASI KEJURPROV JATENG ROAD RACE SERI 1 2022 DI KOTA PATI

Sambutan Bupati Pati pada pembukaan Kejurprov Jateng Road Race Seri 1 2022 'Casytha Manahadap', melalui Plt Kepala Bappeda Ir. Pujo Winarno.



Pati, RadarMuria.Com            Bupati Pati, Haryanto, mengapresiasi penyelenggaraan Kejurprov Jateng Road Race Seri 1 2022 'Casytha Manahadap' yang digelar di Kota Pati.

Hal itu disampaikan Bupati Pati melalui Plt Kepala Bappeda Kabupaten Pati, Pujo Winarto, selaku yang mewakili, pada sambutan di acara pembukaan kejuaraan balap tersebut.

Kejuaraan yang telah dimulai sejak Sabtu (26/02) kemaren, secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati pada hari ini, Minggu (27/02), di Sirkuit Stadion Joyo Kusumo Pati.

"Alhamdulillah, kita bisa mengikuti kejuaraan yang berlangsung sejak kemaren", kata Pujo Winarno.



Dalam kesempatan itu, Pujo menyampaikan salam hangat Bupati Pati untuk seluruh peserta road race dan official serta segenap panitia penyelenggara.

"Ini kepercayaan besar dan merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Pati ditunjuk sebagai penyelenggara kejuaraan tingkat Jawa Tengah", lanjutnya.

Dia berharap, para pebalap Pati yang mengikuti kejuaraan ini, dapat menimba ilmu guna meningkatkan prestasi di masa depan.

"Kepada peserta, saya ucapkan selamat bertanding. Yang dari luar daerah, selamat datang di Kota Pati. Semoga selama tinggal di Pati, dalam keadaan nyaman", tutur Pujo.

Menurutnya, suatu kejuaraan tentu akan ada yang menang dan kalah.

"Bagi yang belum juara, jangan patah semangat. Dan bagi sang juara, saya ucapkan selamat", ucapnya.

Kepada Panitia Pelaksana dan Koni Kabupaten Pati, bupati menyampaikan terima kasih karena telah memfasilitasi kejuaraan ini.

"Setelah usainya kejuaraan ini, kepada peserta dari luar daerah, saya ucapkan selamat jalan. Dan sampai bertemu pada even berikutnya", pungkas Bupati Haryanto.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.