AHMAD YANI, PEMAIN AHHA PS PATI PILIH BERKARIR DI EROPA

Pemain AHHA PS Pati, Ahmad Yani, mendapat kesempatan bermain di Eropa bergabung dengan FK Zeljeznicar Banja Luka - Bosnia



Jakarta, RadarMuria.Com                 Kabar menggembirakan datang dari tim Liga 2, AHHA PS Pati. Meskipun sebagai pendatang baru di Liga Indonesia,  namun AHHA PS Pati mampu 'mengekspor' pemainnya untuk bermain di Liga Eropa.

Adalah Ahmad Yani, pemain berposisi bek kanan yang akan segera terbang ke Eropa bergabung dengan tim kasta kedua Bosnia, FK Zeljeznicar Banja Luka.

"Ini adalah hal yang positif untuk persepakbolaan Indonesia. Kami tentunya mendukung penuh pilihan Ahmad Yani untuk berkarir di luar negeri", ungkap Asisten Manajer AHHA PS Pati, Arfan Afif, Senin (30/08).

Menurutnya, peluang Ahmad Yani yang berasal dari Makassar untuk bermain di daratan Eropa, menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemain, juga klub AHHA PS Pati.

"Ini tentu kesempatan bagus untuk dia bisa terus mengembangkan potensi yang dimilikinya", tambah Arfan.

Rencananya, Ahmad Yani yang akrab disapa Daeng, akan berangkat ke Bosnia dan pada 25 September mendatang dan akan menjalani kontrak untuk selama 1 tahun.

Di tim yang finish pada peringkat ke-4 Liga Bosnia musim 2019/2020 lalu, Daeng akan bermain bersama pemain Indonesia lainnya, Iner Sontany Putra.

Ahmad Yani sendiri mengaku bangga mendapat kesempatan berkarir di Eropa.

"Sebuah kesempatan sangat berharga bagi saya. Pengalaman di AHHA PS Pati membuat saya makin termotivasi. Saya mohon doa restunya", ucap Ahmad Yani.

(RM. Usman :/nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.