PATI TAK LAGI ZONA MERAH, BUPATI HARYANTO : JANGAN LENGAH

Bupati Pati, Haryanto, bersama Wakil Bupati, Saiful Arifin, menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan acara Peringatan Hari Jadi ke-698 Kabupaten Pati.


Pati, RadarMuria.Com              Meski kini Kabupaten Pati sudah tidak lagi berstatus zona merah, Bupati Pati meminta semua pihak jangan sampai lengah.

"Dengan kondisi yang semakin membaik ini saya berharap tidak membuat kita berpuas diri, terlena dan lengah. Karena ancaman kasus Covid-19 masih ada", kata bupati pada Rapat Paripurna DPRD dengan acara Peringatan Hari Jadi ke-698 Kabupaten Pati, Jumat (06/08) malam.

Acara dihadiri unsur pimpinan dan anggota DPRD, Forkompimda serta secara virtual oleh tamu undangan lainnya. 

Belajar dari dua gelombang kenaikan kasus penyebaran Covid-19 yang semakin cepat dan signifikan, Haryanto berharap, semua pihak terus meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan prokes 6M.

"Dengan dilandasi komitmen dan ikhtiar yang kuat, semangat untuk bangkit bersama serta kesungguhan dalam bermunajat, saya yakin kita dapat bangkit setahap demi setahap dalam melewati ujian dari pandemi ini", lanjutnya.

Terhadap tenaga medis yang berjuang sebagai garda depan penanganan kasus Covid-19, bupati mengajak mendoakan mereka agar senantiasa sehat, kuat dan dalam perlindungan Allah SWT.

"Serta semua warga Kabupaten Pati yang meninggal akibat wabah Covid-19, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosa kesalahannya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT", tandas Haryanto.

(RM. Usman)

----------------------------------------------------------------------





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.