KAPOLRES PATI LANTIK KASAT DAN KAPOLSEK BARU

Upacara Pengambilan Sumpah / Janji 5 Pejabat Baru di Lingkungan Polres Pati



Pati, RadarMuria.Com                   Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melantik dan mengambil sumpah / janji terhadap 5 pejabat baru.

Pergantian pejabat baru itu dilakukan melalui upacara serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mapolres Pati, Jumat (13/08).

Jabatan lama yang diganti antara lain, Kabaglog dijabat AKP Teguh Heri Rusianto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Wedarijaksa. Kasat Intelkam dari AKP Yun Iswandi diganti AKP Kisno Budi Widarjo. Kasat Narkoba dari AKP Gunawan Wibisono berganti kepada AKP Daniel.

Untuk jabatan Kapolsek Wedarijaksa dipercayakan kepada Iptu Suntoro, sedangkan Kapolsek Kayen dari AKP Sayadi digantikan Iptu Sukahar.

AKBP Christian dalam amanat mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan.

"Yakni dalam rangka memberi kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan pejabat bersangkutan guna pengembangan diri maupun untuk jenjang karier", kata AKBP Christian.

Selain itu, lanjutnya, juga mempunyai tujuan  pembinaan personel di lingkungan Polres Pati.

Kepada pejabat baru yang dilantik, Kapolres berpesan, agar segera menyesuaikan dengan tugas - tugas dan lingkungan kerja.

"Kami berharap, mereka dapat segera menjalin komunikasi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah masing - masing agar situasi kamtibmas tetap kondusif", pesan Kapolres Pati.

(RM. Usman :/ yus.respati)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.