SORE INI, KPPP DAN PASS 2 PATI GELAR BAKSOS KE-30


KPPP dan PASS 2 PATI gelar baksos, berbagi kepada Panti Asuhan Al-Maun, warga isoman dan yang membutuhkan.



Pati, RadarMuria.Com             Sore ini, Kamis (05/08), dimulai pukul 15.00 WIB, KPPP (Koalisi Pemuda Peduli Pati) dan PASS 2 PATI, menggelar baksos (bakti sosial) ke-30.

Kegiatan juga melibatkan  komunitas Emak - Emak Peduli dan Puskom Pati, membagikan makanan dan minuman serta masker di Panti Asuhan Al-Maun Jalan Diponegoro Pati.

Selain itu, pembagian juga menyisir dan menyasar warga yang melintas di jalan - jalan dalam Kota Pati, serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.

Ketua KPPP, Djunaedi mengatakan, kegiatan ke-30 itu terselenggara berkat dukungan anggota komunitas dan donatur.

"Sebagaimana biasa, setiap hari Kamis, kami menggelar baksos dengan membagikan makanan, minuman dan masker", kata Djunaedi.

Komunitas Emak - Emak Peduli
tak ketinggalan turut berbagi


Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan itu bertujuan turut membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

"Mengingat pandemi belum usai, apalagi ada PPKM, kami tergerak untuk turut membantu. Walaupun nilainya tidak seberapa, mudah - mudahan bisa bermanfaat", lanjutnya.

Selama pandemi Covid-19 ini, KPPP dan PASS 2 PATI, telah menggelar baksos merata di seluruh kecamatan di Kabupaten Pati.

Terakhir pada Kamis (30/08) lalu, berkolaborasi dengan Satpol PP Kabupaten Pati, organisasi kepemudaan tersebut juga mengadakan kegiatan serupa di Panti Asuhan dan Griya Lansia Aisyiyah Kelurahan Kalidoro Kecamatan Pati.

Dengan slogan 'Dari Yang Kecil Untuk Yang Lebihkecil', KPPP berkomitmen membantu sesama sesuai dengan misi kemanusiaan yang dibangunnya.

Djunaedi berharap, pandemi segera Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal.

(RM. Usman)

----------------------------------------------------------------------



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.