MENANG 1 - 0 ATAS PERSIJA JAKARTA, AHHA PS PATI PETIK PELAJARAN PENTING


Tim Liga 2, AHHA PS Pati, menang 1 - 0 atas Persija Jakarta dalam laga latihan bersama di National Youth Training Center, Sawangan - Depok, Senin (23/08).



Jakarta, RadarMuria.Com           Tim Liga 2, AHHA PS Pati menang 1 - 0 atas Tim Liga 1, Persija Jakarta, pada latihan bersama di National Youth Training Center, kawasan Sawangan Depok, Senin (23/08/21).

Kemenangan tim berjuluk Jawa Army itu berkat gol yang dicetak bek Syahrul Lasenari lewat sundulan kepala di menit ke-38.

Pemain asal Ternate itu memaksimalkan umpan matang yang dilepaskan Iqbal Al Ghuzat dari sisi kanan pertahanan Macan Kemayoran.

Laga tersebut disaksikan langsung dua chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar dan Atta Halilintar.

Tim asuhan pelatih Ibnu Grahan tampil dengan semangat dan motivasi tinggi. Permainan dengan tempo cepat dan disiplin diperagakan oleh Zulham Zamrun dan kawan - kawan.

AHHA PS Pati menurunkan pemain pilarnya macam duet stopper Heri Setiawan dan Syahrul Lasenari, Ichsan Kurniawan, Nugroho Fatchur Rohman hingga Zulham Zamrun.

Sedangkan Persija Jakarta menurunkan para pemain regulernya, antara lain Marco Motta, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak hingga Marko Simic.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah ditampilkan oleh pemain. Pemain tampil dengan semangat dan daya juang tinggi serta kerja ekstra keras", kata Atta Halilintar usai pertandingan.

Atta menekankan, agar pemain tidak boleh lengah dan merasa jumawa karena medan perang sesungguhnya ada di kompetisi nanti, yakni di Liga 2.

Putra Siregar menyebut, jika pertandingan melawan Persija menjadi pembelajaran tersendiri bagi AHHA PS Pati.

"Tolak ukur sesungguhnya ada di kompetisi resmi nanti. Dan latihan bersama dengan Persija ini kita dapat banyak pelajaran dan pengalaman dari tim Persija yang memang sudah jauh lebih pengalaman", ucap Putra Siregar.

Dia menambahkan, Persija sendiri merupakan tim yang begitu diidolakannya sejak lama.

"Saya dan brother (Atta Halilintar) sangat mengidolakan Persija. Kami ini The Jak. Terima kasih sekali lagi untuk Persija yang sudah banyak memberikan pembelajaran untuk AHHA PS Pati sebagai bekal ke Liga 2 2021 nanti", tambahnya.

Pria yang akrab disapa Papi ini, juga meyakini jika di Liga 1 2021 nanti, Persija Jakarta akan tampil lebih kuat dan solid untuk dapat tampil sebagai yang terbaik di kasta tertinggi.

(RM. Usman :/ nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.