AYO MANFAATKAN KESEMPATAN, PT PEGADAIAN BAGI - BAGI CASHBACK MELALUI GEMPITA LEBARAN



Pati, RadarMuria.Com
Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi nasabah PT Pegadaian (Persero) dengan memanfaatkan program Gempita Lebaran (Gempar).

Gempita Lebaran yang berlaku mulai 20 April hingga 30 Juni 2020, merupakan bentuk apresiasi atau reward yang diberikan kepada nasabah sebagai stimulan dalam melakukan transaksi gadai.

Program itu juga bertujuan agar masyarakat lebih mengenal produk - produk Pegadaian.

"Program Gempar merupakan kegiatan tahunan yang kami selenggarakan pada bulan suci Ramadhan. Adanya program ini dapat meningkatkan awarness (kesadaran-red) masyarakat terhadap produk - produk Pegadaian, baik  konvensional maupun syariah", terang Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto, dalam siaran pers, di Jakarta, pada 28 April lalu.

Tahun ini, Pegadaian memberi kejutan besar yaitu pemberian cashback berupa free (gratis) beaya administrasi gadai untuk produk konvensional berupa Kredit Cepat dan Aman (KCA) dan Kredit Gadai Sistem Angsuran (Krasida).

Free juga diberikan untuk akad mu'nah pada produk syariah yaitu Rahn dan Arrum Emas.

Rinciannya, cashback berupa free beaya administrasi tersebut, diperuntukkan bagi pinjaman minimal 1 juta rupiah, melalui transaksi di seluruh outlet Pegadaian, baik di kantor cabang maupun UPC/UPS.



Program Gempar 2020,  secara khusus menyasar pada nasabah baru (new CIF), nasabah yang membeli Barang Jaminan Dalam Proses Lelang (BJDPL) atau MDPL yang kemudian dijadikan barang jaminan.

Program itu juga berlaku bagi nasabah yang bertransaksi Minta Tambah (MT) dan Tebus Sebagian dengan uang pinjaman maksimal untuk produk KCA dan Rahn.

Berlaku juga bagi nasabah yang bertransaksi pada produk Krasida dan Arrum Emas.

"Dengan adanya Gempar 2020, kami berharap, transaksi gadai meningkat dan dapat membantu masyarakat yang saat ini menghadapi tantangan ekonomi ditengah Covid-19", harap Kuswiyoto.

Masyarakat yang ingin memanfaatkan kesempatan itu, dapat mengunjungi outlet Pegadaian terdekat atau menghubungi call center 1500 569 untuk mendapatkan informasi terkait program tersebut.

Atau menghubungi Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo di 0812-8068-1955, email : amoeng.widodo@pegadaian.co.id

PT Pegadaian dengan motto Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, masih menjadi pilihan masyarakat terhadap kebutuhan keuangan karena memberi pelayanan yang mudah, cepat, aman dan langsung dapat cashback kejutan.

Selain program di atas, pada masa pandemik Covid-19 ini,  lembaga keuangan BUMN itu juga meluncurkan Gadai Peduli yang memberikan pinjaman dengan syarat ringan dan tanpa bunga untuk nominal hingga 1 juta rupiah.

Serta memberi relaksasi kredit bagi nasabah yang kesulitan bayar, dengan cara restrukturisasi.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.