SATPOL PP PATI TERTIBKAN 'MANUSIA SILVER'


Satpol PP Kabupaten Pati menertibkan keberadaan 'manusia silver' yang beroperasi di lampu merah Kota Pati. Terhadap mereka dilakukan pembinaan dan dipulangkan ke daerah asal.



Pati, RadarMuria.Com               Satpol PP Kabupaten Pati menertibkan 'manusia silver' yang biasa mangkal di traffict light (lampu merah) di Kota Pati.

Penertiban yang dilakukan Regu Penjawi Satpol PP itu berhasil mengamankan 4 orang. Masing - masing di perempatan lampu merah Tanjang, Lingkar, Sidokerto dan Joyokusumo.

"Kita bawa ke kantor dan dilakukan pembinaan. Serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi", terang Sugiono, Selasa (26/10).

Selain itu, ke-4 manusia silver itu juga harus menjalani 'hukuman', yaitu lari keliling lapangan tenis 10 putaran dan push up.

Setelah dilakukan pendataan dan dibersihkan cat yang menyelimuti tubuhnya, ke-4 orang yang masih usia remaja itu dipulangkan ke daerah asal, yaitu ke Tuban dan Kudus masing - masing 1 orang, serta 2 orang ke Jepara.

Sebelumnya, mereka melakukan kegiatan meminta - minta kepada pengendara di perempatan lampu merah dengan melumuri cat warna silver di sekujur tubuhnya untuk menarik perhatian.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.