IARMI PATI BERULANG TAHUN, BUPATI HARYANTO : TERUSLAH MENGABDI

Potong tumpeng dan bakti sosial mewarnai HUT ke-1 DPK IARMI Pati



Pati, RadarMuria.Com               Bupati Pati, Haryanto, meminta IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) terus mengabdi untuk masyarakat dan negeri,  dengan berbagai kegiatan sosial.

Hal itu disampaikan Haryanto pada HUT ke-1 DPK (Dewan Pimpinan Kabupaten) IARMI Kabupaten Pati yang digelar di Mako IARMI, Sabtu (16/10).

"Semoga melalui hal tersebut, IARMI Pati dapat berbakti untuk negeri dan kebaikan untuk semuanya. Juga dengan harapan agar dapat memberi semangat kepada generasi baru", ucap Haryanto.

Bupati menilai, momentum ini sangat baik dalam rangka menjaga silaturahmi antar alumni resimen mahasiswa.

"Insyaallah, apa yang dilaksanakan merupakan hal yang positif", tambah bupati.

Ketua IARMI Pati, Riyoso mengatakan, berbagai kegiatan sosial telah digelar pihaknya sebagai wujud pengabdian masyarakat, sesuai semboyan IARMI, Widya Castrena Dharma Siddha.

"Pengabdian yang sempurna melalui ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan. Kita telah melaksanakan bakti sosial, yaitu pembagian masker, membantu warga yang terdampak banjir dan terdampak kekeringan", sebut Riyoso, yang juga menjabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati.

Karena tidak berada dalam kondisi perang, menurutnya, maka ilmu keprajuritan yang pernah didapat alumni, diaplikasikan dalam bentuk kegiatan sosial.

Pemotongan tumpeng oleh Bupati Haryanto dan diserahkan kepada Ketua IARMI Pati, Riyoso, mewarnai ulang tahun tersebut. Serta pembagian bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat.

(RM. Usman : po1/ PO/ MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.