MENGEJUTKAN, MANAJER DAN PELATIH AHHA PS PATI MUNDUR DARI TIM

Manajer Doni Setiabudi dan Pelatih Kepala Ibnu Grahan menyatakan mundur dari tim AHHA PS Pati.



Solo, RadarMuria.Com                      Kabar mengejutkan datang dari AHHA PS Pati. Manajer tim, Doni Setiabudi atau Kang Jalu dan Pelatih Kepala Ibnu Garahan, memutuskan mundur dari tim, terhitung mulai Jumat (08/10).

Kabar itu tentu cukup mengejutkan, mengingat kompetisi Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo sedang berlangsung dan baru menjalani dua matchday.

Memang, pada 2 laga yang dikuti, AHHA PS Pati harus menelan kekalahan, yakni 0 - 2 melawan Persis Solo dan 1 - 2 melawan PSCS Cilacap.

Sehingga dengan hasil itu, tim berjuluk Java Army ini berada di dasar klasemen sementara Grup C, yaitu diperingkat 6 di bawah 5 kontestan lainnya.

"Iya, hari ini head coach dan manajer secara resmi sudah menyatakan mundur dari tim. Sebuah kabar yang mengejutkan. Namun kita juga harus tetap menghormati keputusan yang diambil", jelas COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra.

Divo mengaku menyayangkan keputusan mundur   Ibnu Grahan dan Doni Setiabudi dan tidak menginginkan keduanya keluar.

"Terima kasih coach Ibnu, terima kasih Kang Jalu atas dedikasi dan kebersamaannya yang luar biasa selama ini di tim", ucap Divo.

Untuk penggantinya, sebut dia, manajemen bergerak cepat untuk mendapatkan sosok yang tepat. Namun, Divo belum mau membuka identitas sosok yang dimaksudkan.

"Kita sudah menghubungi sosok yang akan menggantikan peran pelatih kepala. Nanti kita informasikan siapa  yang akan menggantikannya", tutur Divo.

Disisi lain, Doni Setiabudi telah berpamitan dari tim dan mengaku mendapatkan banyak pengalaman selama bergabung di PSG Pati maupun AHHA PS Pati.

"Terima kasih atas perjalanan dan pengalaman selama ini baik di masa PSG Pati maupun AHHA PS Pati. Banyak ilmu yang bisa saya dapatkan, banyak saudara yang saya dapatkan pula walaupun dengan waktu singkat", ungkap Jalu yang merasa gagal total sebagai seorang manajer dalam suatu pencapaian.

"Saya mohon maaf kepada owner AHHA PS Pati. Bang Atta Halilintar, papi Putra Siregar, juga pak Saiful Arifin atas kegagalan dan tidak maksimalnya capaian saat ini. Semoga ke depan tim ini semakin sukses dan berprestasi", pungkas Jalu.

(RM. Usman :/nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.