AHHA PS PATI BERTEKAD RAIH POIN PENUH PADA LAGA KEDUA LIGA 2 2021

Pemain AHHA PS Pati sedang latihan lebih ke 'fun game', bersiap menghadapi PSCS Cilacap pada laga kedua Liga 2 2021, Senin (04/10) sore ini.


Solo, RadarMuria.Com          Melupakan kekalahan pada laga perdana Liga 2 2021 dari Persis Solo, kini AHHA PS Pati bertekad meraih poin penuh pada laga kedua.

Tim berjuluk Java Army ini fokus menatap matchday kedua melawan PSCS Cilacap yang dijadwalkan Senin (04/10) sore ini, di Stadion Manahan Solo.

"Hari ini tim menjalani latihan ringan dengan banyak fun game. Ini untuk memotivasi pemain yang dilaga pertama lalu menelan hasil buruk", kata Pelatih Kepala AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, Minggu (03/10).

Menurutnya, ada sejumlah catatan saat melawan Persis Solo, antara lain para pemain muda AHHA PS Pati masih nervous dan beberapa pemain yang menjalani debutnya di liga profesional.

"Namun tentu, laga berikutnya melawan PSCS, kemenangan menjadi hal penting", ucap mantan pelatih Persebaya itu.

Ibnu Grahan membeberkan, pada laga melawan Persis Solo, dibabak pertama timnya sangat mudah kehilangan bola. Dan dibabak kedua, skema permainan dapat berjalan baik, namun belum mampu mencetak gol.

"Bagaimana kita bisa mencetak gol ke gawang lawan, ini yang  kita terus perbaiki untuk laga lawan PCSC", tuturnya.

Dia menyadari, saat ini PSCS sendiri pada posisi percaya diri tinggi usai menang lawan PSIM Yogtakarta.

"Kemenangan di laga kedua akan menjadi sangat penting artinya bagi pemain untuk dapat terus meningkatkan mental dan performa tim di laga  - laga berikutnya", tegas Ibnu Grahan.

(RM. Usman :/nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.