TERPILIH SECARA AKLAMASI, DANU IKHSAN PIMPIN PAC PATI PDI PERJUANGAN





Danu Ikhsan Haris Chandra terpilih secara aklamasi sebagai PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pati          


Pati, RadarMuria.Com                    Danu Ikhsan Haris Chandra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Pati, melalui Musyawarah Anak Cabang Khusus (Musancabsus), Sabtu (25/06/22) sore.

Musancabsus berlangsung di Rumah Aspirasi PAC Pati, turut Desa Panjunan, dihadiri Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Pati dan 29 ranting se-Kecamatan Pati.

Danu terpilih menggantikan ketua sebelumnya, Noto Subiyanto, yang meninggal dunia pada akhir bulan Ramadhan lalu.

Usai pengucapan janji dan pengukuhan yang dipandu oleh Sekretaris DPC mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Danu mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus PAC dan Ranting.

"Dalam waktu dekat, saya akan melakukan konsolidasi dan menyambangi ke setiap ranting di wilayah Kecamatan Pati. Mereka butuh perhatian dan sentuhan dalam rangka meneruskan perjuangan almarhum Noto Subiyanto", kata Danu.

Peserta Musancabsus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pati


Tentu, lanjutnya, program yang telah dijalankan oleh Noto Subiyanto, yang merupakan ayahnya itu, akan dilanjutkan dan tidak akan mengurangi hal - hal baik yang telah dilakukan almarhum semasa hidup, terhadap ranting  dan kader.

Terlebih, tambah Danu, dia saat ini memiliki kewajiban membina 18 desa yang disebutnya sebagai Desa Binaan.

Dia yang juga menjabat Kepala Desa Panjunan ini berharap, dalam memimpin PAC selalu mendapat dukungan dari seluruh kader partai.

Apalagi, pada Pileg 2024 mendatang, dia akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati melalui PDI Perjuangan.

"Semoga nanti, atas dukungan ranting dan kader, saya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati", tandas Danu, yang akan memimpin PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pati hingga 2025.

(RM. Usman :/ Guz Heru)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.