RGB JEPARA KUKUHKAN KEPENGURUSAN TINGKAT KECAMATAN

DPC Relawan Garda Bhineka (RGB) Kabupaten Jepara mengukuhkan kepengurusan RGB tingkat kecamatan



Jepara, RadarMuria.Com            Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Garda Bhineka (RGB) Kabupaten Jepara mengukuhkan kepengurusan RGB tingkat kecamatan.

Pengukuhan oleh Ketua RGB Jepara, terhadap 12 kepengurusan RGB tingkat kecamatan, berlangsung Minggu (19/06/22).

Acara dihadiri Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat  RGB, Soegianto, SH bersama Djunaedi, SH serta perwakilan RGB Kabupaten Pati, Rusmito, SH.

Ketua DPC RGB Jepara, Budi Wiyono mengatakan, telah terbentuk 12 kepengurusan RGB tingkat kecamatan dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Jepara.

"Hari ini saya mengukuhkan kepengurusan, yaitu KSB sebanyak 12 kecamatan dari 16 kecamatan yang ada", kata Budi Wiyono.



Dia yang pernah menjabat Kapolsek sebanyak 10 kali dan terakhir sebagai Kapolsek Welahan itu berharap, setelah terbentuknya kepengurusan di tingkat kecamatan di seluruh Kabupaten Jepara, dapat berjalan secara baik dan bahu - membahu dalam mendukung Ganjar Pranowo menuju RI-1.

Dukungan terhadap Ganjar diberikan, menurutnya,  karena Gubernur Jawa Tengah ini, dinilai memiliki kepemimpinan yang baik dan patut diteladani.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP RGB, Soegianto menjelaskan, dirinya mewakili Ketua Umum Andarwati, hadir dalam acara pengukuhan tersebut.

"Saya mewakili ketua umum, bu Andarwati, untuk menghadiri acara ini. Saya menilai, relawan yang tergabung di RGB Jepara sangat antusias dan memiliki semangat tinggi, sehingga telah terbentuk 12 kepengurusan tingkat kecamatan", jelas Soegianto, yang juga berprofesi sebagai pengacara / penasehat hukum.

Dia berharap, RGB Jepara tetap solid dan dapat bekerja sama dengan relawan lainnya, yang memiliki visi - misi mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI, pada Pilpres 2024 mendatang.

Adapun Pengurus RGB tingkat kecamatan di Kabupaten Jepara yang dikukuhkan, antara lain, RGB Batealit, Tahunan, Jepara Kota, Bangsri, Mayong, Pecangaan, Kedung, Pakisaji dan Mlonggo.

(RM. Usman)



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.