PENGURUS PAMMI PATI DILANTIK, NUR CHAMIM JADI KETUA







H. Nur Chamim, SH dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua DPC PAMMI Kabupaten Pati.



Pati, RadarMuria.Com               Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Pati, resmi dikukuhkan dan dilantik, Sabtu (18/06/22).

Pelantikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAMMI Provinsi Jawa Tengah, Frans SP, mewakili Ketua Umum PAMMI, H. Rhoma Irama.

Acara yang berlangsung di Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal itu, dihadiri Forkopimda Pati dan dimeriahkan artis - artis dangdut Jawa Tengah dan Jawa Timur, diantaranya Jihan Audy.

Dalam sambutan, Frans mengatakan, pelantikan ini menjadi tonggak sejarah PAMMI Pati dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, sebagai wadah bagi para artis dan musisi dangdut di Pati.



"Saya berharap, para artis dan musisi mendapat tempat yang lebih baik dan bekerja secara profesional", harap Frans.

Sementara itu, Nur Chamim, juga berharap, artis dan musisi dangdut di Pati, kembali bangkit dan menunjukkan karya terbaik.

"Sebagai ketua, saya berharap, para musisi kembali bangkit dan berkarya, di tengah kondisi saat ini. Kita bisa menyatukan langkah, agar ke depan semakin lebih baik", kata Nur Chamim.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pembacaan Ikrar PAMMI, sebagai pedoman bagi artis dan musisi dangdut.

Kegiatan tersebut, sekaligus menjadi sarana konsolidasi membahas agenda penting terkait program organisasi dan untuk saling kenal - mengenal antara pengurus PAMMI perwakilan seluruh Jawa Tengah, yang turut hadir pada acara itu.

Susunan Pengurus DPC PAMMI Kabupaten Pati Periode 2022 - 2025,

Ketua : H. Nur Chamim, SH

Sekretaris : H. Munaryo, SH

Bendahara : Hj. Endah Sri Wahyuningati, S.KM

Kepengurusan juga dilengkapi divisi - divisi yang membidangi.

(RM. Usman :/ ysuf - berbagai sumber)






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.