PARTAI GERINDRA PATI DAN REMBANG SEPAKAT DUKUNG PRABOWO MAJU CAPRES 2024

DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang sepakat mendukung Prabowo Subianto maju calon Presiden RI



Pati, RadarMuria.Com                Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati dan Rembang, sepakat mendukung Prabowo Subianto maju pencalonan Presiden RI 2024, mendatang.

Dukungan itu dinyatakan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati H. Hardi bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang, Muhamad Asrori, pada acara pemantapan bakal calon legislatif, Jumat (10/06/22), di Sekretariat DPC Partai Gerindra Pati.

"Ini merupakan bentuk konsistensi dorongan pencapresan Ketua Prabowo. Kami akan terus melakukan persiapan Pilpres 2024", terang H. Hardi.

Dia menyebut, juga telah memberi instruksi kepada Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- Kabupaten Pati untuk mendukung Prabowo Subianto.

"Kami kader Partai Gerindra satu komando mengusung Prabowo Subianto dan harus jadi Presiden RI", lanjutnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang, Muhamad Asrori juga mengungkapkan hal sama, yaitu dukungan kepada Prabowo Subianto maju Presiden RI.

Dalam kesempatan itu, Asrori berpesan, agar bakal calon legislatif dari Partai Gerindra segera mempersiapkan diri meraih suara terbanyak pada Pileg 2024.

"Persiapkan diri pada Pileg 2024 dan satu komando mendukung Prabowo maju presiden", kata Asrori.

Dia pun meminta para kader partai di wilayah Pati dan Rembang, bersatu memenangkan salah satu calon legislatif Provinsi Jawa Tengah, Sumarsono, atau akrab dipanggil Sonix, yang turut hadir pada acara itu.

"Kader dari Pati dan Rembang supaya bersatu untuk memenangkan Sumarsono menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah", pinta Asrori.

(RM. Usman :/@Gus)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.