HARI BHAYANGKARA, BUPATI HARYANTO APRESIASI KINERJA POLRES PATI

Bupati Pati H. Haryanto mengapresiasi kinerja Polres Pati pada peringatan ke-76 
Hari Bhayangkara



Pati, RadarMuria.Com.       Bupati Pati, Haryanto mengapresiasi kinerja Polres Pati, dan meminta agar terus berinovasi dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat.

Demikian dikatakan Haryanto saat menghadiri peringatan ke-76 Hari Bhayangkara, di Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (19/06/22).

Hadir dalam acara, Forkopimda dan Kapolres Pati beserta jajaran dan Bhayangkari.

"Selama dua tahun pandemi, HUT Bhayangkara seperti ini tidak bisa dilaksanakan. Saya berharap Polres Pati terus berinovasi", kata Haryanto.

Bupati menilai, Polres Pati dari segala sisi lebih maju dan lebih baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, dengan dibangunnya layanan terpadu, meliputi pembuatan SIM, SKCK, laporan kehilangan dan lain - lain.

"Terbukti, Polres Pati memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)", ungkapnya.

Capaian ini, menurut bupati, tentu tidak lepas dari kerja sama yang baik antara Polri, TNI dan pemerintah daerah.

Lebih lanjut, Haryanto mengungkapkan, Polres Pati di bawah kepemimpinan AKBP Christian Tobing, juga sering mendapat penghargaan kinerja dari pimpinan Polri.

"Mudah - mudahan Polri maupun TNI bisa terus ikut serta mempertahankan kondusifitas di Kabupaten Pati, juga di lingkup nasional", tandas Bupati Haryanto.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.