TEBAR SEMANGAT WIRAUSAHA, NUR KHAMIM BERI MOTIVASI KLIEN BAPAS PATI

Pengurus Kadin Kabupaten Pati H. Nur Khamim, SH menyampaikan materi bimbingan bertema 'Tebar Semangat Wirausaha' bagi klien Bapas Pati.


Pati, RadarMuria.Com           Mengambil judul 'Tebar Semangat Wirausaha', Nur Khamim, motivator handal bidang kewirausahaan, memberikan bimbingan dan motivasi kepada klien Bapas Pati.

Nur Khamim diundang sebagai salah satu narasumber, karena kapasitasnya sebagai Pengurus Kadin, yang kompeten dibidangnya.

Acara yang diselenggarakan oleh Bapas Pati, Selasa (31/05/22), di Sasono Kencono Rosoasih RM Sapto Renggo Pati, juga menghadirkan narasumber lain dari berbagai bidang keahlian.

Kegiatan Bimbingan Kepribadian dan Kemandirian dengan tema 'Semangat, Percaya Diri dan Mandiri Berwirausaha di Tengah Masyarakat', dibuka oleh Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha, dihadiri Kaur TU, Raden Agus Nurdiantoro, Kasubsi Bimbingan Klien Anak, Danang Ariyanto dan pejabat pada Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

Serta, diikuti 60 klien Bapas Pati, yang berasal dari Kabupaten  Jepara, Kudus, Grobogan, Blora, Rembang dan Pati.



Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha dalam sambutan mengatakan, kegiatan bimbingan ini digelar dalam rangka penguatan dan  meningkatkan kepercayaan diri dan kemandirian klien binaan Bapas Pati.

"Tujuan pembimbingan kali ini, agar teman - teman klien dapat lebih mandiri dan memiliki kepercayaan diri yang kuat, serta mampu berwirausaha, dengan mendatangkan narasumber yang profesional", kata Nurseha.

Sementara itu, Nur Khamim dalam paparannya menjelaskan, pentingnya rasa percaya diri dan membangun kemandirian dalam berwirausaha.

"Kepercayaan diri, kemandirian dan semangat berwirausaha harus selalu kita tebarkan", kata Nur Khamim.

Sebagai seorang motivator, dia tak hanya pandai bicara teori, tetapi sudah dibuktikannya meraih sukses berwirausaha.

Nur Khamim yang juga menjabat Sekretaris Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal itu, atas kesuksesannya membangun bisnis, telah dikenal masyarakat dan populer di seantero wilayah Kabupaten Pati.

Bahkan, sebagian besar elemen masyarakat, berharap dan mendorong Nur Khamim, maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Sosoknya, diharapkan menjadi pemimpin Pati yang mampu membawa perubahan Bumi Mina Tani, menjadi lebih baik.

Polling yang diadakan pun, menempatkan Nur Khamim, pada urutan pertama di atas kandidat lainnya yang digadang.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.