PEMANTAPAN KANDIDAT LEGISLATIF PARTAI GERINDRA, HARDI : JANGAN RAGU

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati
H. Hardi dalam pemantapan kandidat legislatif Partai Gerindra.




Pati, RadarMuria.Com                   Ketua DPC Partai Gerindra, H. Hardi, meminta kandidat anggota legislatif yang akan mencalonkan diri melalui Partai Gerindra pada Pileg 2024 mendatang, jangan ragu.

Pesan itu disampaikan H. Hardi saat menghadiri pemantapan kandidat, Khoirul Anan, mantan Kades Kalikalong Kecamatan Tayu, Minggu (05/06/22), malam, di kediaman setempat.

"Pesan saya, jangan ragu. Persiapkan diri dan mohon doa restu kepada orang tua, keluarga dan warga masyarakat, agar di tahun 2024 bisa menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pati", pesan Hardi.

Dia yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati itu, mendukung penuh Khoirul Anam, maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra.

"Mulai sekarang, harus dekat dengan warga masyarakat. Sebagai calon, harus siap dikritik dan siap menampung aspirasi keluhan masyarakat di wilayah Dapil II Pati", tambah Hardi.

Pada Pileg 2024 nanti, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, menargetkan perolehan hingga 10 kursi legislatif. Masing - masing dapil, saat ini, telah siap para kandidat untuk 'bertarung'.

(RM. Usman :/@Gus)



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.