ANGGOTA MASUKI MPP, LETKOL ADI : TERIMA KASIH ATAS DEDIKASI DAN PENGABDIAN SELAMA BERDINAS DI KODIM 0718/PATI



Pati, RadarMuria.Com - Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani menyampaikan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Kodim setempat  yang memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun), atas dedikasi dan pengabdian mereka selama berdinas di Kodim Pati.

Hal itu disampaikan Dandim pada acara Corp Raport yang digelar Senin (31/8) pagi, di halaman Makodim Jalan Panglima Sudirman Pati.

Acara itu sekaligus menyambut satu Prajurit Kodim Pati yang telah kembali dari penugasan sebagai aparat teritorial BKO di Kodam XVII/Cendrawasih.


Turut hadir Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Much. Sholihin, para Perwira dan perwakilan tiap Koramil, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim/0718 Ny. Iing Adi Ilham beserta Ketua Ranting dan Pengurus Persit.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Peltu Nata Bati Tuud Koramil 07/Wedarijaksa, Sertu Sabar Supriyanto anggota Pok Tuud dan Djaelani Turyan PNS Pokpim Koramil 18/Winong atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0718/Pati", ucap Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, pengalaman yang diperoleh selama pengabdian kepada bangsa dan negara melalui dinas kemiliteran, dapat menjadi bekal selama pensiun ditengah masyarakat.


"Dan hari ini juga kita menyambut kedatangan satu rekan kita Serma Bagus Nanang Novianto Babinsa Koramil 10/Dukuhseti yang telah kembali dari tugas BKO di Kodam XVII/Cendrawasih yang tergabung dalam Satgas Apter Gelombang I", lanjut Dandim.

Dia menambahkan, masih ada Prajurit Kodim Pati yang tergabung dalam Satgas Apter II dan III yang berada di daerah penugasan di Papua.

"Tugas merupakan kehormatan bagi prajurit. Penugasan ini akan terus berlanjut dan nanti siapa saja yang ditunjuk, laksanakan dengan penuh tanggung jawab", tegas Letkol Adi Ilham Zamani.

(RM. Usman : Snpt/Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.