BERDIRI TEGAK SIKAP SEMPURNA, 3 MENIT SAJA HARI INI 17 AGUSTUS


Pati, RadarMuria.Com - Memaknai HUT ke-75 Kemerdekaan RI ditengah Covid-19, masyarakat di wilayah Kecamatan Cluwak diminta agar menghentikan aktivitas sejenak, 3 menit saja, berdiri tegak dengan sikap sempurna pada pukul 10.17 WIB hari ini, Senin 17 Agustus.

Demikian disampaikan Camat Cluwak Luky Pratugas Narimo kepada masyarakat di wilayah tersebut.

"Jangan lupa masyarakat agar menghentikan aktivitas sejenak pada tanggal 17 Agustus 2020 jam 10.17 selama 3 menit saja. Berdiri tegak dengan sikap sempurna", himbau Luky, Sabtu (15/8).

Camat Cluwak Luky Pratugas Narimo, SSTP; MM

Tepat pukul 10.17 WIB tersebut, lanjutnya, akan dibunyikan sirene, diperdengarkan pembacaan teks proklamasi dan lagu kebangsaan Indonesia Raya melalui pengeras suara  di tempat ibadah seluruh penjuru Kecamatan Cluwak, secara serentak.

"Walaupun sedang dalam masa sulit, namun tidak menyurutkan semangat dan tekad untuk menyukuri nikmat kemerdekaan dan rasa cinta tanah air", terang Luky kepada RadarMuria.

Dia berharap, masyarakat di wilayah Kecamatan Cluwak dapat memaknai kemerdekaan secara khidmat, tumbuh kecintaan terhadap NKRI dan mengisinya dengan pembangunan.


"Semoga dengan semangat kemerdekaan ini, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada bangsa Indonesia untuk dapat bertahan melewati masa pandemi Covid-19", harap Luky.

Selain itu, masyarakat juga dapat merayakan HUT Kemerdekaan RI secara sederhana dan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati Pati Nomor 49 Tahun 2020.

Namun, tambahnya, setiap penyelenggaraan kegiatan atau event  wajib mendapatkan izin dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan.

Penulis : RM. Usman

------------------------------------------------------------------------------


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.