KORPRI PATI PEDULI ANAK YATIM






Pati, RadarMuria.Com               Korpri Peduli Anak Yatim menjadi tema kegiatan bakti sosial yang digelar Korpri Kabupaten Pati, Senin (3/5).

Kegiatan berupa pembagian bingkisan kepada anak yatim itu dipimpin langsung Ketua Korpri Kabupaten Pati, Suharyono, bersama pengurus lainnya, antara lain Pujo Winarno (Kepala Bappeda), Jumani (Inspektorat),  Sugiono (Kepala DPMPTSP), Purwadi  (Kepala DLH) dan Triyama (Kepala Disnaker).

Panti asuhan  Al-Khidmah Rendole Muktiharjo dan Ndolo Kusumo di Tlogowungu menjadi sasaran kegiatan, termasuk anak yatim yang tinggal di Desa Mintobasuki dan Gempolsari  Kecamatan Gabus serta Desa Puri Kecamatan Pati.

"Korpri ingin berbagi di bulan suci Ramadhan sekaligus memyambut Nuzulul Quran. Semoga bantuan ini dapat membawa berkah bagi keluarga besar Korpri Kabupaten Pati", harap Suharyono yang menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pati itu.

Dalam kesempatan itu, anak - anak yatim mendapat dorongan dan motivasi dari pengurus Korpri yang hadir agar mereka tetap semangat belajar di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga kelak menjadi generasi yang cerdas, beriman dan bertaqwa. Aamiin..", pungkas Suharyono.

(RM. Usman :FN/FN/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.