BERKAH RAMADHAN, SLAMET WARSITO BAGIKAN 1000 PAKET SEMBAKO


Berkah Ramadhan, Dr. Ir. HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE didampingi istri,
Hj. Asniah, SE berbagi paket sembako






Pati, RadarMuria.Com                   Sudah menjadi kegiatan rutin, pada setiap bulan Ramadhan, Slamet Warsito menggelar acara Berkah Ramadhan, dengan memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Selain itu, pengusaha properti nasional ini, juga berbagi paket sembako kepada tukang becak, tukang ojek, tukang parkir dan para penyapu jalan.

Pada Ramadhan tahun ini, Slamet Warsito menyediakan 1000 paket sembako dan telah dibagikan kepada mereka yang membutuhkan tersebut.

Santunan dan pembagian paket sembako berlangsung dalam sepuluh hari terakhir bulan puasa ini.

Slamet Warsito mengatakan, santunan dan pembagian paket sembako ini, rutin dilaksanakan setiap tahun, khususnya di bulan Ramadhan dan hari - hari tertentu.

"Ini rutin saya lakukan, sudah selama 25 tahun. Kami merasa bersyukur atas nikmat dan rejeki yang Allah berikan kepada keluarga kami. Dan ini saatnya kami berbagi sedikit rejeki kepada mereka yang sangat membutuhkan", kata HM. Slamet Warsito, didampingi istri Hj. Asniah, Sabtu (30/04).

Menurutnya, itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian, mengingat dia tahu dan merasakan betul bagaimana susahnya menjadi orang miskin.

"Mudah - mudahan, pemberian ini bisa bermanfaat dan dapat menggembirakan mereka dalam menyambut Idul Fitri 1443 H, tambahnya.



Ratusan pengemudi becak dan penyapu jalan, memadati kediaman HM. Slamet Warsito, antre pembagian sembako


Dalam kesempatan itu, Slamet Warsito juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati.

Sementara itu, salah satu tukang becak penerima sembako, Suradi mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako tersebut.

"Semoga pak Slamet Warsito dan keluarga selalu kelimpahan rejeki, sehat dan yang dicita - citakan selalu terkabul. Aamiin", ucap Suradi, yang mengayuh becak sejak 1995.

Markamah, seorang penyapu jalan yang juga menerima paket sembako mengatakan, dia mengucap syukur dan merasa senang menerimanya.

"Apalagi menjelang lebaran Idul Fitri, dimana barang kebutuhan pokok pada naik harganya. Bantuan ini sangat bermanfaat", ucap Markamah.

Pembagian paket sembako yang berlangsung di kediaman Slamet Warsito, Jalan Diponegoro 100 Pati, mendapat antusiasme para penerima.

(RM. Usman :/Erika)

----------------------------------------------------------------------










0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.