KOMUNITAS SCOOTER PLAT K GUYUB RUKUN GELAR KOPDAR

Komunitas pecinta vespa, Scooter Plat K
menggelar Kopdar dan Halal Bihalal, 
Minggu (22/05/22).




Pati, RadarMuria.Com         Komunitas pecinta Vespa yang tergabung dalam Scooter Plat K, sukses menggelar acara Kopdar dan Halal Bihalal, Minggu (22/05/22) malam, di Rumah Joglo Al Juwani - Juwana.

Ketua Scooter  Plat K, Ahmad Purwanto, sekaligus tuan rumah penyelenggara acara mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi, kekompakan dan kerukunan para pecinta scooter, khususnya di wilayah eks Karesidenan Pati.

"Malam ini, hadir pecinta vespa dari Blora, Rembang, Purwodadi, Kudus, Jepara dan Pati sendiri. Teristimewa, juga ada tamu dari Kalimantan", kata Ahmad Purwanto.

Dia yang juga menjabat Kepala Desa Kauman Kecamatan Juwana itu menambahkan, ke depan pihaknya ingin mempersatukan keberadaan pecinta scooter, dengan menggelar acara serupa, menyeluruh di wilayah Jawa hingga Bali.

"Dalam acara kumpul - kumpul ini sekaligus kita musyawarahkan agenda dan jadwal kegiatan kopdar Scooter Plat K, ke depan", tambahnya.

Dia berharap, Scooter Plat K dapat merambah di nusantara, dengan berbagi pengalaman satu sama lain.

"Jangan bosan - bosan untuk berbagi pengalaman, sehingga lebih mengenal dan mempererat persahabatan", harap Purwanto.

Acara dimeriahkan grup musik Reggae Rasta Meed yang melantunkan lagu khasnya, menjadikan suasana malam itu lebih syahdu dan meriah.

(RM. Usman :/@Gus)


0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.