AHMAD PURWANTO NAKHODAI RELAWAN JOKOWI PLAT K

Ketua Relawan Jokowi Plat K, 
Ahmad Purwanto



Pati, RadarMuria.Com                Ahmad Purwanto, tokoh muda milenial yang aktif di berbagai organisasi, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Relawan Jokowi Plat K.

Ahmad Purwanto yang juga Kepala Desa Kauman Kecamatan Juwana ini, terpilih memimpin Relawan Jokowi Plat K dalam acara Silatda (silaturahmi daerah), Minggu (15/05/22), yang digelar di New Merdeka Hotel Pati.

Relawan Jokowi Plat K sendiri merupakan gabungan relawan yang berasal dari Kabupaten Pati, Jepara, Kudus, Grobogan, Blora dan Rembang.

"Terima kasih kepada semua anggota yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Relawan Jokowi Plat K. Amanat ini berat dan harus dijalani dalam rangka mempersatukan relawan, sehingga kompak dan guyub rukun menjadi garda terdepan Relawan Jokowi", kata Ahmad Purwanto, Selasa (17/05/22).

Selanjutnya, dia meminta jajaran untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat provinsi dan kabupaten / kota.

"Supaya setiap wilayah membentuk kepengurusan Relawan Jokowi Plat K, yang loyal dan patuh terhadap organisasi", tambahnya.

Dia berharap, seluruh anggota merapatkan barisan guna mendukung kinerja dan program pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Sekali lagi, ayo satukan barisan mendukung Jokowi dan mengawal program ke depan", tandas Ahmad Purwanto.

(RM. Usman :/ gus)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.