PEDULI KORBAN BANJIR - ENDRO SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO


Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah H. Endro Dwi Cahyono, ST  (kaos dan training hitam) Memberi Bantuaan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Pati, RadarMuria.Com
Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah H. Endro Dwi Cahyono, ST memberi bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di sejumlah desa di Kabupaten Pati.

Legislator asal Pati tersebut mendatangi warga Desa Tegalombo Kecamatan Dukuhseti dan Desa Sinoman Kecamatan Pati, Rabu (15/1).

Tak sendiri, Endro juga mengajak  Pengurus Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Indonesia (Amphuri) Jawa Tengah / DIY dan  Pengurus Asosiasi Perusahaan Tenaga Kerja Indonesia (Apjati) Jawa Tengah. Serta didampingi Tim Rumah Aspirasi Endro Center. 

Selain untuk memberi bantuan sembako, kehadirannya juga bertujuan untuk mengetahui kondisi secara langsung dampak banjir.

"Kedatangan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama, khususnya yang terdampak banjir", terang Endro.

Bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula tersebut, diharapkan dapat meringankan beban warga.



Dalam kesempatan itu, Endro juga melakukan dialog atau diskusi dengan warga guna menampung dan menyerap aspirasi.

"Di setiap kesempatan, saat bertemu warga di daerah pemilihan, selalu menyempatkan diskusi untuk menampung masukan dan aspirasi. Selanjutnya kita tindaklanjuti dan diperjuangkan di tingkat provinsi", lanjut Endro dari  Fraksi PDI Perjuangan itu.

Warga Tegalombo Sumini mengungkapkan, ia dan warga di kampung tersebut merasa terbantu sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup.

Atas banjir yang menerjang kampungnya beberapa waktu sebelumnya, praktis ia dan warga tidak dapat beraktivitas  untuk bekerja atau mencari nafkah.

"Syukur Alhamdulillah dapat bantuan sembako dari Pak Endro. Bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup", pungkas Sumini didampingi warga lainnya.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.