TERGABUNG DI GRUP C, AHHA PS PATI OPTIMIS MERAIH PELUANG



Skuat berjuluk Java Armi tergabung di Grup C Liga 2 2021, Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menatap penuh optimis


Bandung, RadarMuria.Com      Tergabung di grup yang disebut - sebut sebagai 'grup neraka', Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menatap penuh optimis.

AHHA PS Pati dipastikan tergabung di Grup C Liga 2 2021 yang akan dimainkan di Stadion Manahan Solo.

Skuat berjuluk Java Army ini akan bersaing ketat dengan tim lainnya, yakni Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta dan PSHW.

"Harus diakui, kita masuk di grup yang persaingannya sangat ketat. Banyak tim hebat di dalamnya. Ada Persis Solo yang luar biasa kekuatannya, PSIM Yogyakarta sampai PSHW yang juga punya persiapan bagus", kata Atta Halilintar disela - sela refreshing AHHA PS Pati di Asstro Highlands Ciater, Kamis (16/09).

Menurutnya, masuknya AHHA PS Pati di Grup C menjadi pelecut semangat tersendiri bagi tim asuhan Ibnu Grahan ini.

"Ini akan jadi pembuktian bagi tim kita untuk dapat memperlihatkan kualitas terbaik. Semoga mental anak - anak dapat terus terjaga dan menghasilkan hasil terbaik", lanjut Atta.

Ditanya mengenai mompetitor terberat di Grup C, Atta menjawab,  Persis Solo menjadi salah satu tim yang kuat.

"Timnya Mas Kaesang menurut saya luar biasa dengan pemain - pemain bintang dan berpengalaman. Lalu ada PSIM Yogyakarta yang solid. Saya rasa semua tim di grup ini adalah tim yang kuat. Kita harus fokus penuh dan tak boleh lengah", tegasnya.

Sementara itu, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan menyebut, Grup C memiliki kekuatan yang terbilang berimbang.

"Semua tim di grup ini punya peluang yang sama untuk lolos. Dan putaran pertama adalah sangat menentukan, apalagi kompetisi lama tidak berputar", ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Dia menambahkan, tim asuhannya sudah siap tempur untuk kompetisi Liga 2 2021, dengan tambahan beberapa pemain yang membuat tim tambah solid.

(RM. Usman :/nug)






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.